Jablai Blog dan Mancrut Blog

Hi hi hi hi hi... Gue mulai dari ketawa dulu karena istilahnya sendiri udah bikin geli.

Pas gue buka google reader, ditemukan istilah "jablai blog" dari quicklink-nya Enda. Dengan rasa penasaran, apa sih artinya "jablai". Ternyata, "jablai" itu adalah "jarang dibelai", istilah dangdut yang gue dapet dari hasil search di google.

Gue jadi mikir, kayanya blog gue masuk kategori "jablai". Culun juga istilahnya.

Tapi gue ngerasa ga fair aja kalo yang satu diistilahkan "jablai blog" masa yang lainnya diistilahkan "seleb blog". Dari padanan katanya aja udah ga matching.

Gimana kalo kita ganti istilah "seleb blog" dengan "mancrut blog", yang mana bisa diartikan sebagai suatu blog yang komennya mancrut kaya air setelah diposting.

Kebetulan saat ini gue lagi kangen sama temen nongkrong gue di kampus dulu. Namanya Iman, sementara anak-anak manggilnya "Mancrut". Kenapa bisa dipanggil gitu? Sorry, yang ini ga bisa gue ceritain.

Anyway, gue mo balik ke Jakarta selama 3 mingguan tanggal 21 ini. Yang jelas gue mo contact yang namanya "Mancrut". Kayanya "old school spirit" balik lagi nih.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.